Tuesday 2 October 2018

Game Android MOBA Terbaik 2018

 1. Mobile Legends" Bang bang


Mobile Legends" Bang bang merupakan Game android onlinte terbaru 2017 pertama yang saat ini sedang naik daun.game besutan Montoon ini sebenarnya di buat akhir tahun 2015,namun naik baru naik daun dari awal january 2017 hingga saat ini. Game Mobile Legends sendiri merupakan game bergendre Aksion Strategy.jadi di sini anda memiliki visi melawan musuh Online lainnya dengan menggunakan beragam hero,mulai hero yang bertipe Maksman,Tank,Mage(Magic) hingga Fighter.


Kumpulan heru tangguh dan menawan bisa anda gunakan pada Game Mobile Legends.beragam skill akan anda jumpai disini.

Nah jika anda ingin memainkannya silahkan dowload di sini >> Mobile Legends" Bang

Tak jauh beda dengan Mobile Legends, Heroes Evolved merupakan salah satu game online android 2017 yang menawarkan genre Action Strategy.Dengan Game play 5vs5 anda bisa memainkan game ini bersama teman teman anda melawan musuh musuh lainnya.
Dowload di sini>> Heroes EvolvedHero yang di suguhkan Heroes Evolved juga hampir sama dengan Mobile Legends, mulai hero bertipe Maksman,Tank,Mage hingga Fighter. Hanya saja beda nama dan skill Karakter Heronya.




Mobile Arene atau yang sekarag di sebut AOV adalah game moba berikutnya yang tak kalah seru dengan Mobile Legends dan Herose Evolved pasalnya Mobile Arena adalah pengusung game MOBA pertama di android,jadi sebelum keduanya ada Mobile Arena sudah terlebih dahulu hadir ,tidak hanya banyak simpang siur bahwa Mobile Legends akan ditutup karena menjiplak Mobile Arena.
Dowload di sini>> Arena Of Valor



Light X Shadow adalah game moba yang dibalut dengan Anime yang kental mulai dari karakter hingga lokasi permainan yang membedakan Light X Shadow dengan MOBA lainnya adalah kalian bisa  memiliki peliharaan di setiap pertempuran yang memiliki skil yang berbeda beda ,ditambah lagi setiap hero di Light X Shadow memiliki Skil yang bisa dibilang menarik.

Dowload di sini>>Light X Shadow


Demikian beberapa game MOBA Android 2017 yang dapat kami referensikan pada anda gamer sejati.dan semoga artikel ini dapat membantu.



1 comment:

  1. The rules of Baccarat are different from ordinary - WURRIE
    Here are the rules of Baccarat. When a player makes a wager, he is 바카라 effectively staking an equal amount of 메리트카지노총판 money on a febcasino bet. This is the amount

    ReplyDelete

MONSTER SUPER LEAGUE MOD APK V1.0.18112204 [ MOD MENU, HIGH DAMAGE, UNLIMITED SKILLS ]

MONSTER SUPER LEAGUE MOD APK V1.0.18112204 (MOD MENU, HIGH DAMAGE, UNLIMITED SKILLS) Game:  Monster Super League Version:  1.0.1811220...